Page 71 - Demo
P. 71


                                     The Great Vol. 6 /No.2/2024 694. Sewa lab nya mahal.5. Tidak ada SOP standar fasilitas lab bedahnya.6. Kalau kenal ramah, kalua tdidak kenal melihat pun tidak mau.7. Banyak METI yang perlu diperbaiki & diperbarui.8. Fasilitas Air untuk mandi yg sangat terbatas.9. Prasarana perlu perbaikan terutama kamar mandi.10. AC tidak dingin (ruang kamar panas).11. AC kondisi tak terasa dinginnya dan bukan yang tidak maksimal.12. Setiap naik lift dan turun lift bikin badan merasa goyang terus menerus. Harap kalau bisa lift diperbaiki overall semuanya bagus hanya lift saja yg bermasalah menurut saya.13. Bagus, fasilitas lengkap, sesuai dengan kebutuhan peserta namun perlu sering di cek AC kamar nya ya%u2026 tetapi secara keseluruhan bagus.C. KesimpulanSecara umum kualitas pelayanan di lingkungan Bapelkes Batam dipersepsikan dengan skor nilai sangat baik oleh pengguna layanan. Dapat dilihat dari nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bapelkes Batam pada Triwulan II sebesar 92,67. SKM yang dilaksanakan di lingkungan Bapelkes Batam mencerminkan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah memperoleh kategori A atau Sangat Baik. Pelaksanaan pelayanan pada Balai Pelatihan Kesehatan Batam, semua pelayanan dapat dilakukan dengan optimal apabila tersedia sarana dan prasarana yang memadai, Sumber Daya Manusia yang mumpuni sehingga kualitas pelayanan dapat pula ditingkatkan. Demikian pelaksanaan kegiatan penyusunan SKM Triwulan 2 Tahun 2024 untuk semua pelayanan pada Balai Pelatihan Kesehatan Batam, sebagai upaya untuk mengetahui seberapa besar indeks dan tingkat kinerja Balai Pelatihan Kesehatan Batam, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai pedoman peningkatan kinerja dari pelayanan kepada masyarakat pada tahun berikutnya. [LST, DWR & FIN]
                                
   65   66   67   68   69   70   71   72   73   74   75