“Gerakan Pelayanan Mudah (Geladah)” Pelayanan Publik Melalui Sistem Digital Sederhana Aplikasi Whatsapp

Detail Cantuman

Text

“Gerakan Pelayanan Mudah (Geladah)” Pelayanan Publik Melalui Sistem Digital Sederhana Aplikasi Whatsapp

XML

serangkaian kegiatan strategis yang meliputi
pembentukan tim kerja efektif, pengembangan infrastruktur teknologi,
peningkatan kompetensi staf, dan sosialisasi layanan baru kepada masyarakat dan
stakeholder. Stakeholder yang terlibat dalam aksi perubahan ini meliputi Camat,
Sekretaris Kelurahan, Kasi Kelurahan, Staf Kelurahan, RT/RW, dan masyarakat
sebagai penerima manfaat. Input yang digunakan termasuk tim kerja yang dipimpin
oleh Lurah sebagai ketua tim, sarana dan prasarana teknologi yang ditingkatkan,
serta alokasi anggaran yang diperlukan.
Milestone aksi perubahan meliputi pembentukan tim efektif, penilaian kebutuhan
teknologi, peningkatan infrastruktur teknologi, pengembangan sistem IT, uji coba
sistem, implementasi sistem, dan evaluasi.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis Ilmiah
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Pemerintah Kota Batam
Kontributor
Bapelkes Batam - Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Bapelkes Batam : Batam.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
7280/1:1/2025
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail