Text
“Gerakan Pelayanan Mudah (Geladah)” Pelayanan Publik Melalui Sistem Digital Sederhana Aplikasi Whatsapp
XML
serangkaian kegiatan strategis yang meliputi
pembentukan tim kerja efektif, pengembangan infrastruktur teknologi,
peningkatan kompetensi staf, dan sosialisasi layanan baru kepada masyarakat dan
stakeholder. Stakeholder yang terlibat dalam aksi perubahan ini meliputi Camat,
Sekretaris Kelurahan, Kasi Kelurahan, Staf Kelurahan, RT/RW, dan masyarakat
sebagai penerima manfaat. Input yang digunakan termasuk tim kerja yang dipimpin
oleh Lurah sebagai ketua tim, sarana dan prasarana teknologi yang ditingkatkan,
serta alokasi anggaran yang diperlukan.
Milestone aksi perubahan meliputi pembentukan tim efektif, penilaian kebutuhan
teknologi, peningkatan infrastruktur teknologi, pengembangan sistem IT, uji coba
sistem, implementasi sistem, dan evaluasi.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis Ilmiah
|
---|---|
Penulis |
Anugrah Rumadi Putra, S.Stp - Personal Name
|
Student ID | |
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Pemerintah Kota Batam
|
Kontributor |
Bapelkes Batam - Kontributor
|
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Bapelkes Batam : Batam., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
7280/1:1/2025
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |