“PENERAPAN PELAYANAN DALAM BENTUK TELEPACE (TEPAT, TIDAK BERTELE-TELE, PASTI DAN CEPAT) DENGAN MENINGKATKAN PARTISIPASI MITRA PEMERINTAH SEBAGAI FRONTLINER PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN SAGULUNG KOTA KECAMATAN SAGULUNG TAHUN 2023”

Detail Cantuman

Text

“PENERAPAN PELAYANAN DALAM BENTUK TELEPACE (TEPAT, TIDAK BERTELE-TELE, PASTI DAN CEPAT) DENGAN MENINGKATKAN PARTISIPASI MITRA PEMERINTAH SEBAGAI FRONTLINER PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN SAGULUNG KOTA KECAMATAN SAGULUNG TAHUN 2023”

XML

Kelurahan Sagulung Kota sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota yang
bersentuhan langsung dengan masyarakat dituntut harus cepat, tepat dalam
menyampaikan informasi, serta memberikan pelayanan, dan mengakomodir
permasalahan yang ada. Untuk tercapai dan berhasilnya memenuhi ekspektasi
ataupun harapan dari masyarakat yaitu pelayanan publik yang tepat, tidak
bertele-tele, pasti dan cepat. Mengingat mayoritas penduduk Kelurahan
Sagulung Kota adalah para pekerja, yang berarti waktu adalah suatu hal yang
sangat berharga.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis Ilmiah
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
54201
Edisi
Published
Departement
LURAH SAGULUNG KOTA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Bapelkes Batam : Batam.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
5429/1:1/2024
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail