Text
“MANAJEMEN PENGELOLAAN LAYANAN PARKIR MENGGUNAKAN ELEKTRONIK SISTEM INFORMASI PARKIR ( E-SIP)”
XMLUPTD Pelayanan Parkir dari Tahun 2012 sampai
dengan manajemen pengelolaan data parkir baik pendataan titik lokasi
parkir, data juru parkir, data pendistribuan karcis parkir/stiker parkir,
data penginputan penerimaan retribusi parkir dari jukir ke korlap dan
dari Korlap ke Kas Daerah (Kasda) belum dapat terpantau dengan rapih
didalam laporan di UPTD Pelayanan Parkir. Dikarenakan penginputan
hal-hal mengenai administrasi masih manual, sehingga terkadang
laporan masih banyak kesalahan-kesalahan dalam penginputan data.
Kurangnya sumber daya manusia di bidang IT di UPTD Layanan Parkir
belum sampai perubahan kearah pengolahan data secara sistem. Dan
Sesuai amanat Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang
Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik, maka dalam
menjalankan tugas dan fungsi Dinas Perhubungan Kota Batam perlu
adanya dukungan maupun perhatian dari masyarakat agar dapat
mengevaluasi kinerja melalui pelayanan yang di berikan oleh Dinas
Perhubungan sebagaimana yang diharapkan semua pihak.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis Ilmiah
|
---|---|
Penulis |
Lya Ratri Arum, S.Tr - Personal Name
|
Student ID | |
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
54201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pelayanan Parkir
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Bapelkes Batam : Batam., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
5440/1:1/2024
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |