PENGEMBANGAN APLIKASI SIMPEG MELALUI PENAMBAHAN MODUL/FITUR ANALISIS JABATAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KOTA BATAM TAHUN 2023

Detail Cantuman

Text

PENGEMBANGAN APLIKASI SIMPEG MELALUI PENAMBAHAN MODUL/FITUR ANALISIS JABATAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KOTA BATAM TAHUN 2023

XML

Pelayanan data melalui Analisis Jabatan (ANJAB) dengan maksimal, diantaranya dengan
menambah modul/fitur pada Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) Kota
Batam, bermaksud untuk mempermudah para pejabat untuk menentukan staf atau
pegawai yang sesuai dengan kemampuannya dan untuk efektifitas serta efesiensi waktu.
Oleh karena itu, peserta akan mengelola data Analisis Jabatan (ANJAB) dengan baik dan
lengkap melalui Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) agar terjalin
komunikasi antar dinas yang baik, visi dan misi yang jelas, serta rencana yang matang.
Proses aksi perubahan pengembangan aplikasi SIMPEG melalui penambahan
modul/fitur Analisis Jabatan (ANJAB) melibatkan beberapa langkah strategis untuk
memastikan suksesnya transisi dari data Analisis Jabatan (ANJAB) yang tradisional ke
data Analisis Jabatan (ANJAB) yang digital. Berikut adalah langkah-langkah rinci yang
dalam proses aksi perubahan dengan, mengidentifikasi dan memahami kebutuhan
organisasi terkait data analisis jabatan, membentuk tim efektif, uji coba, penerapan.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis Ilmiah
Penulis
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
54201
Edisi
Published
Departement
Kepala Sub Bagian Perencanaan Program.
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Bapelkes Batam : Batam.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
5448/1:1/2024
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail