SURVEY KEPUASAN PELANGGAN (SKP) PETUGAS PELAYANANPELATIHAN BTCLS ANGKATAN 2
1. Petugas Keamanan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas kemananan.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 23.1 |
Sedang | 48.7 |
Tinggi | 28.2 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden meiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas keamanan, 48.7 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas kemananan, 28.2 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas kemananan.
2. Petugas Pemasaran (Front Office)
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas pemasaran (Front Office).
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 7.9 |
Sedang | 65.8 |
Tinggi | 26.3 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 7.9 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas pemasaran (Front Office), 65.8 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas pemasaran (Front Office), 26.3 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas pemasaran (Front Office).
3. Petugas Asrama dan Kebersihan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas asrama dan kebersihan.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 22.2 |
Sedang | 63.0 |
Tinggi | 14.8 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 22.2 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas asrama dan kebersihan, 63.0 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas asrama dan kebersihan, 14.8 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas asrama dan kebersihan.
4. Petugas Konsumsi
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas konsumsi.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 23.1 |
Sedang | 61.5 |
Tinggi | 15.4 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas konsumsi, 61.5 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas konsumsi, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas konsumsi.
5. Petugas Sarana dan Prasarana
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas sarana dan prasarana.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 21.4 |
Sedang | 64.3 |
Tinggi | 14.3 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 21.4 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas sarana dan prasarana, 64.3 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas sarana dan prasarana, 14.3 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas sarana dan prasarana.
6. Petugas Penunjang Lainnya
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas penunjang lainnya
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 15.4 |
Sedang | 69.2 |
Tinggi | 15.4 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas penunjang lainnya, 69.2 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas penunjang lainnya, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas penunjang lainnya.
7. Petugas Laboratorium
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas laboratorium
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 29.6 |
Sedang | 51.9 |
Tinggi | 18.5 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 29.6% responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas laboratorium, 51.9% responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas laboratorium, 18.5% responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas laboratorium.
8. Petugas Perpustakaan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas perpustakaan
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 23.1 |
Sedang | 61.5 |
Tinggi | 15.4 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas perpustakaan, 61.5 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas perpustakaan, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas perpustakaan.