SURVEY KEPUASAN PELANGGAN (SKP) PETUGAS PELAYANANPELATIHAN BTCLS ANGKATAN 2

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN (SKP) PETUGAS PELAYANANPELATIHAN BTCLS ANGKATAN 2

1. Petugas Keamanan

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas kemananan.

Tingkat Kepuasan%
Rendah23.1
Sedang48.7
Tinggi28.2
Jumlah100
Tabel 1.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas kemananan

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden meiliki tingkat  kepuasan rendah terhadap petugas keamanan, 48.7 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas kemananan, 28.2 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas kemananan.

2. Petugas Pemasaran (Front Office)

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas pemasaran (Front Office).

Tingkat Kepuasan%
Rendah7.9
Sedang65.8
Tinggi26.3
Jumlah100
Tabel 2.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas pemasaran (Front Office)

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 7.9 % responden  memiliki tingkat kepuasan rendah  terhadap petugas pemasaran (Front Office), 65.8 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas pemasaran (Front Office), 26.3 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas pemasaran (Front Office).

3. Petugas Asrama dan Kebersihan

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas asrama dan kebersihan.

Tingkat Kepuasan%
Rendah22.2
Sedang63.0
Tinggi14.8
Jumlah100
Tabel 3.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas asrama dan kebersihan

Dari tabel dan diagram diatas  terlihat bahwa 22.2 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas asrama dan kebersihan, 63.0 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas asrama dan kebersihan, 14.8 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas asrama dan kebersihan.

4. Petugas Konsumsi

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas konsumsi.

Tingkat Kepuasan%
Rendah23.1
Sedang61.5
Tinggi15.4
Jumlah100
Tabel 4.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas konsumsi

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas konsumsi, 61.5 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas konsumsi, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas konsumsi.

5. Petugas Sarana dan Prasarana

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas sarana dan prasarana.

Tingkat Kepuasan%
Rendah21.4
Sedang64.3
Tinggi14.3
Jumlah100

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 21.4 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas sarana dan prasarana, 64.3 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas sarana dan prasarana, 14.3 % responden memiliki tingkat kepuasan  tinggi terhadap petugas sarana dan prasarana.

6. Petugas Penunjang Lainnya

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas penunjang lainnya

Tingkat Kepuasan%
Rendah15.4
Sedang69.2
Tinggi15.4
Jumlah100

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas penunjang lainnya, 69.2 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas penunjang lainnya, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas penunjang lainnya.

7. Petugas Laboratorium

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas laboratorium

Tingkat Kepuasan%
Rendah29.6
Sedang51.9
Tinggi18.5
Jumlah100
Tabel 7.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas laboratorium

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 29.6% responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas laboratorium, 51.9% responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas laboratorium, 18.5% responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas laboratorium.

8. Petugas Perpustakaan

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas perpustakaan

Tingkat Kepuasan%
Rendah23.1
Sedang61.5
Tinggi15.4
Jumlah100
Tabel 8.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas perpustakaan

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas perpustakaan, 61.5 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas perpustakaan, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas perpustakaan.


Leave a Reply

Kalender Kegiatan

Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
1
Latsar CPNS PNBP Golongan III & II Gelombang 2 07:00
Latsar CPNS PNBP Golongan III & II Gelombang 2 @ Balai Pelatihan Kesehatan Batam
Apr 21 @ 07:00 – Aug 7 @ 20:00
 
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III Gelombang 1 07:00
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III Gelombang 1 @ Balai Pelatihan Kesehatan Batam
May 10 @ 07:00 – Aug 14 @ 20:00
 
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III & II Gelombang 2 07:00
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III & II Gelombang 2 @ Balai Pelatihan Kesehatan Batam
May 24 @ 07:00 – Aug 28 @ 20:00
 
Latsar CPNS Kemenkes Golongan II Gelombang 3 07:00
Latsar CPNS Kemenkes Golongan II Gelombang 3 @ Balai Pelatihan Kesehatan Batam
Jun 9 @ 07:00 – Sep 11 @ 18:00
 
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III Gelombang 1 07:00
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III Gelombang 1 @ Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan
Jun 22 @ 07:00 – Oct 2 @ 20:00
 
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III & II Gelombang 2 07:00
Latsar CPNS Kemenkes Golongan III & II Gelombang 2 @ Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan
Jul 6 @ 07:00 – Sep 23 @ 20:00
 
Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Puskesmas Pada Masa Pandemi Covid-19 Periode 2 07:00
Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Puskesmas Pada Masa Pandemi Covid-19 Periode 2 @ Balai Pelatihan Kesehatan Batam
Jul 19 @ 07:00 – Aug 2 @ 12:50
 
Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara bagi Dokter dan Bidan di FKTP Bangka Belitung dan Lampung 07:00
Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara bagi Dokter dan Bidan di FKTP Jawa Barat 07:00
Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara bagi Dokter dan Bidan di FKTP Jambi dan Bengkulu 07:00
2
3
4
5
6
7
8
9
10
12
13
14
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31