SURVEY KEPUASAN PELANGGAN (SKP) PETUGAS PELAYANANPELATIHAN BTCLS ANGKATAN 2

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN (SKP) PETUGAS PELAYANANPELATIHAN BTCLS ANGKATAN 2

1. Petugas Keamanan

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas kemananan.

Tingkat Kepuasan%
Rendah23.1
Sedang48.7
Tinggi28.2
Jumlah100
Tabel 1.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas kemananan

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden meiliki tingkat  kepuasan rendah terhadap petugas keamanan, 48.7 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas kemananan, 28.2 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas kemananan.

2. Petugas Pemasaran (Front Office)

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas pemasaran (Front Office).

Tingkat Kepuasan%
Rendah7.9
Sedang65.8
Tinggi26.3
Jumlah100
Tabel 2.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas pemasaran (Front Office)

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 7.9 % responden  memiliki tingkat kepuasan rendah  terhadap petugas pemasaran (Front Office), 65.8 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas pemasaran (Front Office), 26.3 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas pemasaran (Front Office).

3. Petugas Asrama dan Kebersihan

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas asrama dan kebersihan.

Tingkat Kepuasan%
Rendah22.2
Sedang63.0
Tinggi14.8
Jumlah100
Tabel 3.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas asrama dan kebersihan

Dari tabel dan diagram diatas  terlihat bahwa 22.2 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas asrama dan kebersihan, 63.0 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas asrama dan kebersihan, 14.8 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas asrama dan kebersihan.

4. Petugas Konsumsi

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas konsumsi.

Tingkat Kepuasan%
Rendah23.1
Sedang61.5
Tinggi15.4
Jumlah100
Tabel 4.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas konsumsi

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas konsumsi, 61.5 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas konsumsi, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas konsumsi.

5. Petugas Sarana dan Prasarana

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas sarana dan prasarana.

Tingkat Kepuasan%
Rendah21.4
Sedang64.3
Tinggi14.3
Jumlah100

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 21.4 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas sarana dan prasarana, 64.3 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas sarana dan prasarana, 14.3 % responden memiliki tingkat kepuasan  tinggi terhadap petugas sarana dan prasarana.

6. Petugas Penunjang Lainnya

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas penunjang lainnya

Tingkat Kepuasan%
Rendah15.4
Sedang69.2
Tinggi15.4
Jumlah100

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas penunjang lainnya, 69.2 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas penunjang lainnya, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas penunjang lainnya.

7. Petugas Laboratorium

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas laboratorium

Tingkat Kepuasan%
Rendah29.6
Sedang51.9
Tinggi18.5
Jumlah100
Tabel 7.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas laboratorium

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 29.6% responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas laboratorium, 51.9% responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas laboratorium, 18.5% responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas laboratorium.

8. Petugas Perpustakaan

Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas perpustakaan

Tingkat Kepuasan%
Rendah23.1
Sedang61.5
Tinggi15.4
Jumlah100
Tabel 8.1 Hasil penilaian responden terhadap petugas perpustakaan

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 23.1 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas perpustakaan, 61.5 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas perpustakaan, 15.4 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas perpustakaan.


Leave a Reply