SURVEY KEPUASAN PELANGGAN (SKP) PETUGAS PELAYANANPELATIHAN BTCLS ANGKATAN 1
1. Petugas Keamanan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas kemananan.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 9.26 |
Sedang | 14.81 |
Tinggi | 74.07 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 9.26 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas keamanan, 14.81 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas kemananan, 74.07 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas kemananan.
2. Petugas Pemasaran (Front Office)
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas pemasaran (Front Office).
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.11 |
Sedang | 12.96 |
Tinggi | 75.93 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.11 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas pemasaran (Front Office), 12.96 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas pemasaran (Front Office), 75.93 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas pemasaran (Front Office).
3. Petugas Asrama dan Kebersihan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas asrama dan kebersihan.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.12 |
Sedang | 0 |
Tinggi | 88.88 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.12 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas asrama dan kebersihan, 0 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas asrama dan kebersihan, 88.88 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas asrama dan kebersihan.
4. Petugas Konsumsi
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas konsumsi.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.11 |
Sedang | 11.11 |
Tinggi | 77.78 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.11 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas konsumsi, 11.11 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas konsumsi, 77.78 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas konsumsi.
5. Petugas Sarana dan Prasarana
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas sarana dan prasarana.
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.11 |
Sedang | 13.89 |
Tinggi | 75.00 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.11 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas sarana dan prasarana, 13.89 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas sarana dan prasarana, 75.00 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas sarana dan prasarana.
6. Petugas Penunjang Lainnya
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas penunjang lainnya
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.12 |
Sedang | 0 |
Tinggi | 88.88 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.12 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas penunjang lainnya, 0 % responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas penunjang lainnya, 88.88 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas penunjang lainnya.
7. Petugas Laboratorium
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas laboratorium
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.12 |
Sedang | 0 |
Tinggi | 88.88 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.12 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas laboratorium, 0% responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas laboratorium, 88.88 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas laboratorium.
8. Petugas Perpustakaan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap petugas perpustakaan
Tingkat Kepuasan | % |
Rendah | 11.12 |
Sedang | 0 |
Tinggi | 88.88 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 11.12 % responden memiliki tingkat kepuasan rendah terhadap petugas perpustakaan, 0% responden memiliki tingkat kepuasan sedang terhadap petugas perpustakaan, 88.88 % responden memiliki tingkat kepuasan tinggi terhadap petugas perpustakaan.
9. Sikap Petugas Secara Keseluruhan
Berikut merupakan hasil penilaian responden terhadap sikap petugas secara keseluruhan
Tingkat Kepuasan | % |
Tidak Ramah | 0 |
Kurang Rama | 0 |
Ranah | 100 |
Jumlah | 100 |

Dari tabel dan diagram diatas terlihat bahwa 0 % responden memiliki tingkat kepuasan tidak ramah terhadap sikap petugas secara keseuruhan, 0 % responden memiliki tingkat kepuasan kurang ramah terhadap sikap petugas secara keseluruhan, 100 % responden memiliki tingkat kepuasan ramah terhadap sikap petugas secara keseluruhan.