Pembinaan dan Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2022

Pembinaan dan Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2022

Category : Berita

Batam, 08 Februari 2022

Bertempat di Auditorium Gedung Sumut Balai Pelatihan Kesehatan Batam, dilaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Bimbingan Teknis Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2022. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 7 Februari 2022 s.d 09 Februari 2022 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Batam, Bapak Dedi Supriadi, SAP, MM secara luring.

Peserta Kegiatan Pembinaan dan Bimbingan Teknis

Selain ASN yang ada dilingkungan Bapelkes Batam, Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa ASN dari Poltekkes Tanjung Pinang.

Narasumber kegiatan ini berasal dari Direktorat Kinerja ASN BKN Ibu Eka. R.D Situmorang, SPd, M.Si yang menyampaikan materi tentang Penyusunan SKP dan juga dari Sekretariat Badan PPSDM Bapak Masrulloh, SKM, MKM yang menyampaikan sosialisasi tentang PP NO 94 tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

Narasumber

“Penyusunan SKP Tahun 2022 ini merupakan langkah awal bagi kita semua untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab maupun tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan kepada kita. Komitmen Bapak/Ibu dalam menyusun SKP dan terutama melaksanakannya menjadi kunci awal dari keberhasilan pencapaian tujuan organisasi yang nantinya akan kita peroleh hasilnya secara resmi diakhir tahun dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.” Ucap Dedi Supriadi, SAP, MM dalam sambutannya.

Dedi Supriadi, SAP, MM, Kepala Bapelkes Batam

Harapan dari kegiatan ini adalah SKP masing-masing pegawai di lingkungan Bapelkes Batam tersusun sesuai dengan PP Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS. (EL)


Leave a Reply