Hasil Akhir Seleksi Penerimaan PPNPN Bapelkes Batam Tahun 2021

Berdasarkan rangkaian hasil seleksi PPNPN Bapelkes Batam Tahun 2021 dan hasil akhir psikotest kepada pelamar yang telah dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2020 dan tanggal14 Desember 2020, dengan ini disampaikan sebagai berikut:

  1. Pelamar yang dinyatakan LULUS sebagai berikut :
NoNamaJabatan
1Frianto IsmailPengelola Data
2Mery AngleliaPengelola Data
3Rizaldi Dwi SeptianPengadministrasi Umum
4Alvin Syahrul Ridha KurniaPengadministrasi Umum

Cadangan

NoNamaJabatan
1Mawardi MustafaPengelola Data
2Duma Sari Margaretha
Pengadministrasi Umum

2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus wajib hadir dan melaporkan diri:
Hari I : Senin, 4 Januari 2021
Pukul : 07.30 WIS.
Tempat : Bapelkes Batam
Pakaian : Atasan kemeja putih, bawahan gelap, sepatu tertutup

3. Apabila pelamar tidak hadir pada hari Senin, 4 Januari 2021 dan tidak ada konfirmasi ketidakhadiran dianggap mengundurkan diri. Cadangan akan menggantikan pelamar yang lulus tetapi tidak hadir sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan dalam pengumuman hasil akhir seleksi ini.

4. Bagi pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Pengumuman ini, kami ucapkan terima kasih atas atensi dan partisipasi Saudara.

5. Keputusan Tim Penerimaan PPNPN bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Selama proses perekrutan pegawai, Bapelkes Batam TIDAK pernah memungut biaya apapun. Jika ada yang mengatasnamakan Bapelkes Batam baik pejabat maupuan pegawai untuk memungut sejumlah biaya yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi, kami mohon bantuan dari Bapak/lbu/Saudara/Saudari untuk segera menghubungi melaporkan kepada kami di nomor telepon 0778-381520 dengan disertai bukti atau mengisi form Whistle Slowing System (WSS) yang ada pada website Bapelkes Batam dengan alamat www.bapelkesbatam.id.

7. Bapelkes Batam akan merahasiakan identitas pelapor dan tidak akan berdampak pada apapun jika pelaporan Saudara terbukti benar.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dapat diketahui pelamar.