Pembukaan Latsar Golongan III Pemko Tanjung Pinang, Pemko Batam dan Pemkab Bintan Tahun 2019 Bapelkes Batam

Pembukaan Latsar Golongan III Pemko Tanjung Pinang, Pemko Batam dan Pemkab Bintan Tahun 2019 Bapelkes Batam

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Pemko tanjung Pinang, Pemko Batam dan Pemkab Bintan dibuka oleh Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul, S.Pd di Auditorium Kepulauan Riau, Bapelkes Batam (26/8). Pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh Walikota Tanjung Pinang, Kepala BKPSDM Kota Tanjung Pinang, Kepala BKPSDM Kota Batam, Kepala BKPSDM Kabupaten Bintan, Pejabat Struktural dan Widyaiswara Bapelkes Batam, Panitia, Pengendali Pelatihan, Fasilitator dan para Mentor Peserta Pelatihan.

Kepala Seksi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan Bapelkes Batam, Ns. Agung Ruhdiyat, S.Kep, M.Kep menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. Dalam laporan ini disebutkan waktu pelaksanaan dan peserta pelatihan. Waktu pelaksanaan Latsar CPNS Golongan III Pemko tanjung Pinang, Pemko Batam dan Pemkab Bintan, dimulai tanggal 25 Agustus sd 15 September 2019.

Peserta pelatihan berjumlah 277 orang, yang terdiri dari Pemko Tanjung Pinang sebanyak 169 orang yang berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan (RSUD dan Puskesmas), Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran dan Dinas Pendidikan (SD dan SMP). Pemko Batam sebanyak 28 orang yang berasal dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Pendidikan (SD dan SMP) dan Dinas Kesehatan (Puskesmas). Serta dari Pemkab Bintan sebanyak 80 orang yang berasal dari Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perikanan, Inspektorat Daerah, Dinas Pendidikan (SD dan SMP) dan Dinas Kesehatan (RSUD dan Puskesmas). __(ar)


Leave a Reply